LIGA CHAMPIONS: Inilah Prediksi Skor Juventus Vs Real Madrid

Juventus vs Real Madrid (Reuters/Darren Staples)
03 April 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, TURIN – Partai menarik bakal tersaji di babak perempatfinal Liga Champions. Juventus akan menghadapi juara bertahan Real Madrid. Leg pertama akan dilangsungkan di Stadion Allianz, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

Duel ini menjadi laga ulangan final musim lalu. Saat itu, Juve takluk dari Madrid dengan skor telak 1-4. Padahal, Juve sangat menginginkan trofi Liga Champions karena kali terakhir juara pada 2002/2003 silam. Sementara Madrid justru mampu mempertahankan gelar juara.

Juve pun bisa menjadikan laga ini sebagai ajang balas dendam. Namun sayangnya, mereka tak bisa memainkan dua pemain andalan Miralem Pjanic dan Medhi Benatia. Kedua pemain tersebut terkena hukuman akumulasi kartu.

Pelatih Massimiliano Allegri pun akan tetap mengandalkan duet Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di lini depan. Sementara Blaide Matuidi dan Sami Khedira akan memperkuat lini tengah.

Di kubu Madrid, mereka akan tampil dengan kekuatan penuh. Cristiano Ronaldo yang menjadi momok Juve pada musim lalu pun akan tetap diandalkan Madrid kali ini. Ronaldo akan bahu membahu dengan Karim Benzema.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berlangsung menarik dan ketat. Laga ini pun diperkirakan akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Buffon, Sandro, Chiellini, Barzagli, Sciglio, Khedira, Matuidi, Costa, Cuadrado, Dybala, Higuain

Real Madrid: Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos, Isco, Benzema, Ronaldo