Piala AFC 2018: Tantang Klub Malaysia, Persija Jakarta Siapkan 18 Pemain

Persija Jakarta (Antara/Akbar Nugroho)
09 April 2018 01:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, JAKARTA – Persija Jakarta akan menantang wakil Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) dalam lanjutan fase grup Piala AFC 2018. Persija mengincar kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Duel Persija kontra JDT itu akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Pada pertemuan pertama kedua tim, Persija takluk dengan skor telak 0-3. Tak ayal, Macan Kemayoran pun mengusung misi balas dendam.

Selain menuntaskan balas dendam, kemenangan juga penting bagi Persija untuk bisa melaju ke babak knock-out. Oleh karena itu, pelatih Persija Stefano Cugurra telah menyiapkan 18 pemain pada laga tersebut.

"Hari ini kami berlatih taktik dan strategi. Tentunya kami tidak bisa menjelaskan strategi dan taktinya seperti apa, namun kami sudah mempunyai gambaran bagaimana melawan JDT lusa nanti," kata Teco di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Minggu (8/4/2018), seperti dilansir Suara.com.

"Kami juga sudah mendapatkan 18 pemain untuk masuk dalam selection list jadi kami sudah siap untuk membalas kekalahan di Johor," jelas Teco.

Teco pun sangat optimistis bisa mengalahkan JDT. Selain bermain di hadapan suporternya sendiri, Ismed Sofyan dkk. sangat termotivasi untuk memenangi pertandingan. Persija wajib menyapu bersih dua laga tersisa di babak fase grup dengan kemenangan.

"Kami harus menang agar bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya," pungkas Teco.