Akan Lawan Liverpool, AS Roma Kirim Tanda Cinta untuk Salah

Mohames Salah (Reuters/Lee Smith)
14 April 2018 17:03 WIB Adib Muttaqin Asfar Dunia Share :

Solopos.com, SOLO -- Hasil undian atau drawing semifinal Liga Champions Eropa 2018 mempertemukan Liverpool dan AS Roma. Bagi penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, pertemuan ini membuatnya bersua kembali dengan mantan klub dan rekan-rekannya dari tim Ibu Kota Italia itu.

Namun hal ini bukan menjadi laga emosional untuk Salah maupun Roma. Keduanya justru saling mengirim tanda cinta dan persahabatan karena hubungan baik selama pemain internasional Mesir itu dua tahun bermain untuk AS Roma.

Tak lama setelah hasil drawing diumumkan UEFA, AS Roma yang menjadi satu-satunya wakil Italia di semifinal, mengirim tanda cinta untuk Salah melalui akun Twitter @ASRomaEN.

"Kita akan menjadi lawan dalam 180 menit, tapi apapun yang terjadi kita akan tetap menjadi teman sepanjang hidup. Tak sabar melihatmu lagi, @22mosalah!" kicau @ASRomaEN, Jumat (14/4/2018).

Salah pun membalas kicauan itu. "100%," kicaunya melalui akun @22mosalah.

Masih adanya kedekatan Roma dengan Salah juga ditunjukkan Salah dalam sebuah pernyataan yang dikutip akun Twitter resmi UCL, @ChampionsLeague. Salah memuji para fans Roma yang selalu mendukungnya.

"I had a great two years in Rome. The fans are unbelievable - they always showed me love and respect [Saya punya dua tahun yang indah di Roma. Para fans luar biasa, mereka memberikan cinta dan rasa hormat," kicau Mohamed Salah.

Kini, Salah juga menjalani musim yang luar biasa bersama Liverpool. Bersama klub Merseyside itu, Salah telah mencetak 39 gol di semua kompetisi. Tak hanya tajam, dia juga padu dengan dua penyerang tajam lainnya, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Tokopedia