Ini yang Dibutuhkan Griezmann untuk Sejajar Messi dan Ronaldo

Antoine Griezmann (Reuters/Sergio Perez)
17 April 2018 22:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID – Antoine Griezmann dianggap masih berada di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Untuk sejajar dengan Messi dan Ronaldo, Griezmann dianggap membutuhkan sebuah trofi.

Hal tersebut diutarakan rekan setim Griezmann di Atletico Madrid, Fernando Torres. Griezmann memang belum bisa memberikan banyak trofi untuk Atletico. Sejak bergabung dengan Los Colchoneros pada 2014 lalu, Griezmann baru menyumbang satu trofi yakni Piala Super Spanyol 2014.

Kendati demikian, Griezmann merupakan penyerang andalan Atletico. Dia menjadi pilar penting pasukan Diego Simeone untuk mencetak gol. Dia mampu mencetak lebih dari 25 gol setiap musim dalam empat tahun terakhir. Untuk musim ini, Griezmann sudah membuat 26 gol di semua ajang.

Penampilan terbaik Griezmann adalah pada musim 2015/2016 saat ia mampu mencetak 32 gol di semua ajang untuk Atletico. Dia pun menjadi kandidat peraih Ballon d'Or 2016, namun masih kalah dari Messi dan Ronaldo.

"Agar bisa dianggap ada di level Messi dan Cristiano, dia masih kurang trofi. Saya berharap bahwa dia bisa mendapatkan trofi-trofi itu di Atletico," kata Torres seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (17/4/2018).

Musim ini, Griezmann masih memiliki kans untuk membawa Atletico meraih juara. Tim tetangga Real Madrid itu masih berpeluang menjuarai Liga Spanyol dan juga Liga Europa.