MU Vs Chelsea di Final Piala FA, Conte-Mourinho Adu Mulut Lagi?

Antonio Conte (Reuters/Matthew Childs)
23 April 2018 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Chelsea mengamankan satu tempat di babak final Piala FA. Mereka akan menghadapi Manchester United yang sudah lebih dulu lolos. Duel MU vs Chelsea ini pun mengingatkan perseteruan antara dua pelatih Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Chelsea memastikan lolos ke final usai membekuk Southampton, Minggu (22/4/2018) malam WIB, dengan skor 2-0. Dua gol The Blues dilesakkan oleh Olivier Giroud dan Alvaro Morata. Sementara MU lolos lebih dulu setelah menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Tokopedia

Duel MU kontra Chelsea di babak final Piala FA ini akan dilangsungkan di Stadion Wembley, 19 Mei 2018 mendatang. Pertandingan itu akan mempertemukan kembali Conte dangan Mourinho. Kedua manajer itu belum lama ini bersitegang dan adu mulut lewat media.

"Dengan Jose, kami sudah memiliki situasi yang jelas," ungkap Conte seperti dikutipd ari Espnfc, Senin (23/4/2018).

"Ini adalah yang paling penting. Tidak ada masalah antara dia dengan saya. Saya pikir final ini adalah pertandingan antara dua tim hebat: Manchester United dan Chelsea," sambungnya.

"Kita sedang membicarakan tentang dua manajer dengan karakter yang kuat, dan dua pemenang. Ketika di pikiran Anda dan hati serta darah Anda ada keinginan untuk menang, sudah pasti, kami akan mencoba memenangi trofi ini. Manchester United juga ingin begitu."

"Saya memiliki respek untuk riwayat United, untuk riwayat Mourinho. Mereka juga memiliki respek yang sama, saya pikir, untuk riwayat Chelsea, dan riwayat saya," tandasnya.