Lukaku: MU Tak Butuh Pemain Baru!

Romelu Lukaku (Reuters/David Klein)
23 April 2018 22:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United  tampil angin-anginan musim ini. Hal itu membuat mereka diisukan bakal belanja besar musim panas mendatang. Namun penyerang MU Romelu Lukaku menegaskan timnya sebenarnya tak butuh pemain baru.

MU saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka kalah bersaing dengan Manchester City yang sudah dipastikan juara. MU sendiri sempat menjegal City, namun justru takluk dari West Brom hingga akhirnya merelakan gelar juara ke tetangga.

Di sisi lain, MU juga sudah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga Inggris. Satu-satunya harapan datang dari Piala FA. Setan Merah dipastikan melaju ke final dan akan menghadapi Chelsea. Meski berpeluang meraih satu gelar, MU tetap dinilai belum kembali ke masa kedigdayaannya.

Pelatih Jose Mourinho pun kerap digosipkan melakukan perombakan besar-besaran skuat demi kembali ke masa jaya MU bersama Sir Alex Ferguson. Namun, Lukaku menyebut MU sebenarnya sudah kuat dengan skuat saat ini. Menurutnya, MU hanya perlu konsisten.

"Saya tidak tahu, kalian harus bertanya kepada manajer [soal belanja pemain]. Saya sih sangat percaya diri terhadap tim saya. Saya rasa kami bisa melakukannya dengan tim yang ada saat ini. Kami cuma harus lebih konsisten sepanjang musim," kata Lukaku seperti dikutip dari Soccerway.

"Buat kami sangat penting untuk bisa lebih konsisten. Manajer juga harus melihat lagi apakah masih butuh pemain. Tapi, dengan pemain yang ada, saya rasa sudah cukup. Hanya perlu konsistensi," lanjutnya.

"Ini menjadi musim yang aneh buat kami. Jika saja kami bisa lebih konsisten, kami bisa bersaing sengit dengan Manchester City saat ini. tapi, kami sudah tahu apa yang harus ditingkatkan musim depan," tutur Lukaku.