MU Cuma Mau Finis di Posisi Kedua Liga Inggris

Manchester United (Reuters/Jason Cairnduff)
01 Mei 2018 22:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United sudah dipastikan tak bisa merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris. Mereka pun mengincar posisi runner up.

MU sendiri saat ini kukuh di posisi kedua klasemen sementara di belakang Manchester City yang sudah memastikan gelar juara Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi 77 poin dari 35 laga. Angka itu belum cukup untuk mengamankan posisi runner up hingga akhir musim.

Tokopedia

Saat ini, MU terus dibuntuti oleh Liverpool dan Tottenham Hotspur di posisi ketiga dan keempat. Liverpool punya 72 poin dari 36 laga, sementara Tottenham dengan 71 poin dari 35 laga. MU pun butuh tambahan empat poin dari tiga laga yang tersisa untuk mengunci posisi kedua.

Bek sayap MU, Ashley Young, menegaskan jika timnya layak finis di urutan kedua. Dengan peringkat itu, mereka bakal makin percaya diri menatap musim depan. "Sejujurnya, dengan kami berada di posisi kedua sepanjang musim ini itu bagus untuk dapat memberikan kepastian ke kualifikasi Liga Champions," ujar Young seperti dilansir Daily Star, Selasa (1/5/2018).

"Tapi, ketika kalian sudah terus berada di urutan kedua maka kalian ingin segera menyelesaikannya. Kami ingin finis lebih tinggi lagi. Tapi, tentu saja itu sudah tak mungkin. Makanya, finis di urutan kedua adalah sesuatu yang kami dambakan," tandas Young.