Live Streaming & Skor Atletico Madrid Vs Arsenal Semifinal Liga Europa

Arsenal vs Atletico Madrid (Reuters/Andrew Couldridge)
03 Mei 2018 23:00 WIB Adib Muttaqin Asfar Dunia Share :

Solopos.com, MADRID -- Peluang Arsenal meraih gelar musim ini terancam gagal jika tidak berhasil mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam leg ke dua semifinal Liga Europa Jumat (4/5/2018) dini hari nanti. Laga antara Atletico Madrid vs Arsenal akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dini hari pukul 02.05 WIB. Siaran langsung akan ditayangkan di SCTV atau live streaming di http://www.sctv.co.id/live.

Tokopedia

Atletico Madrid dan Arsenal akan berebut tiket ke babak final Liga Europa. Atletico memang lebih berpeluang lolos mengingat mereka berhasil mencuri satu gol tandang pada leg pertama di Emirates Stadium pekan lalu. Artinya, anak asuh Diego Simeone bisa ke final hanya dengan skor 0-0 di leg kedua malam ini.

Namun, hasil leg pertama masih membuka peluang bagi Arsenal untuk lolos ke final. Asalkan mampu unggul dengan selisih minimal 1 gol, The Gunners bisa memperpanjang harapan meraih satu-satunya gelar musim ini.

Di laga ini, Atletico masih belum bisa memainkan Filipe Luis dan Juanfran yang mengalami cedera. Sementara Sime Vrsaljko harus absen karena pada leg pertama lalu mendapat kartu merah. Krisis bek kanan membuat pelatih Diego Simeone akan memaksa Thomas Partey mengisi slot tersebut.

Simeone kemungkinan masih akan mengandalkan duet Diego Costa dan Antoine Griezmann. Keduanya akan didukung oleh Koke dan Angel Correa dari lini sayap serta Saul Niguez dari lini kedua. Imbang 0-0 pun cukup membuat Atletico lolos ke final.

Di sisi lain, Arsenal tak bisa memainkan Mohamed Elneny yang mengalami cedera. Sementara Pierre-Emerick Aubameyang tak boleh tampil karena sudah pernah membela Borussia Dortmund pada kompetisi Eropa musim ini. Tak ayal, Alexandre Lacazette akan diandalkan sebagai juru gedor.

Laman Who Scored mempredikis laga ini akan berjalan ketat. Bahkan tak akan banyak gol tercipta seperti pada leg pertama. Pemenang di laga ini diprediksi jatuh kepada Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0. (Ahmad Baihaqi/Adib Muttaqin Asfar)

Live skor pertandingan ini bisa dilihat di laman Livescore.com: