Piala AFC 2018: Marko Simic Yakin Persija Bisa Melaju Jauh

Marko Simic merayakan gol. (Twitter/Persija_JKT)
08 Mei 2018 15:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, SINGAPURA - Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, yakin dengan kemampuan timnya untuk bisa melaju lebih jauh di ajang Piala AFC 2018. Macan Kemayoran pun harus lebih dulu menyingkirkan tim asal Singapura, Home United, di babak semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN.

Persija lolos ke babak semifinal Piala AFC zona ASEAN sebagai juara grup. Kini mereka pun akan menghadapi Home United. Persija optimistis mengingat mereka memiliki catatan bagus melawan tim Singapura.

Ya, di fase grup tim asuhan Stefano Cugurra itu sudah menghadapi tim asal Singapura lainnya Tampines Rovers. Persija pun menang dua kali yakni 4-1 di SUGBK dan 4-2 di Jalan Besar Stadium, Singapura. Berkal itu yang akan dibawa Persija menghadapi Home United.

Namun, Home United tentu berbeda dengan Tampines Rovers. Home United lolos ke semifinal juga sebagai juara Grup F dengan hanya menelan satu kekalahan dan mencetak 15 gol. "Mereka sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik. Mari kita lihat siapa tim terbaik yang akan memenangkan pertandingan," kata Simic seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (8/5/2018).

Simic pun berharap timnya bisa melaju lebih jauh di Piala AFC 2018 ini. Meski target awal Persija adalah lolos dari fase grup. "Saya pikir, kami bisa memainkan sepak bola dengan level di atas mereka, seperti yang sudah kami perlihatkan di babak fase grup. Kami bisa melangkah sejauh mungkin di kompetisi ini," terang Simic.

"Pada awal AFC Cup, tujuan kami hanya melewati babak fase grup, kami tahu itu sulit. Untungnya, kami mencapai target itu. Sekarang, kami ingin lebih dari itu," tutup pemain asal Kroasia itu.

Sumber : Liputan6.com