Indaco Ajak Bobotoh Percantik Markas, Ada Hadiah Puluhan Juta

Pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman (Instagram/Persib)
08 Mei 2018 23:35 WIB Bayu Jatmiko Adi Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO -- PT Indaco Warna Dunia menggelar kompetisi pengecatan markas bobotoh Persib Bandung. Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan apresiasi kepada persepakbolaan tanah air dan memberikan ruang kreatif untuk para pendukung tim sepak bola asal Bandung tersebut.

Menurut Marketing PT Indaco Warna Dunia, Ardiarti Lia Qolbiyah, tahun ini adalah tahun kedua PT Indaco Warna Dunia bekerja sama dengan Persib dalam rangkaian kontrak kegiatan kompetisi 2017-2019. "Namun sebelumnya, pada 2016 Indaco sudah memberikan support kepada Persib dengan pengecatan Mes Persib. Untuk kali ini indaco mengadakan kompetisi pengecatan homebase bobotoh Persib dengan nama event Indaco Percantik Markas Bobotoh Persib," kata dia kepada Solopos.com, Rabu (2/5/2018).

Peserta kompetisi merupakan para bobotoh atau sebutan untuk pendukung tim kesebelasan Persib Bandung. Sedangkan cat yang digunakan adalah produk unggulan PT Indaco Warna Dunia, Envi.

Menurutnya pendaftatan peserta kompetisi sudah dimulai Selasa (1/5). Target peserta adalah 20 peserta untuk willayah Bandung, 10 peserta dari Tasikmalaya, 10 peserta dari Cirebon dan 10 peserta dari Sukabumi. Peserta diberi kesempatan untuk mengecat markasnya masing-masing. "Jadi untuk lokasi markas nanti sesuai asal peserta," terang dia.

Pendaftaran peserta akan dibuka hingga 15 Mei nanti. Proses pengecatan akan dimulai pada 28 Mei hingga 30 Juni. Proses penilaian dilakukan pada 1-7 Juli. Sedangkan pengumuman pemenang dilakukan pada 9 Juli.

Ada hadiah menarik untuk para peserta. Di antaranya adalah uang pembinaan Rp10 juta untuk juara pertama, Rp7,5 juta untuk juara dua dan Rp5 juta untuj juara tiga. Menurut Qolbiyah, melalui kegiatan tersebut PT Indaco Warna Dunia ingin memberikan apresiasi kepada persepakbolaan tanah air. "Terutama untuk para pendukung agar mereka memiliki kegiatan positif dan memiliki ruang kreatif untuk mengekspresikan bakatnya," kata dia.

Melalui kegiatan itu pula diharapkan bisa lebih memasyarakatkan produk Envi di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. "Targetnya tercipta brand awareness dan meningkatkan brand image produk Envi," kata dia.