Video Momen Perayaan Juara Juventus di Coppa Italia

Juventus (Reuters/Alberto Lingria)
10 Mei 2018 14:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, ROMA - Juventus kembali menegaskan hegemoni mereka di kompetisi domestik Italia. Si Nyonya Tua baru saja merengkuh gelar Coppa Italia usai membekuk AC Milan di babak final.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB itu, Juve menang dengan skor telak 4-0. Padahal, Juve sempat kesulitan di babak pertama. Kedua tim pun cuma bermain imbang 0-0 sebelum jeda.

Baru di babak kedua, Juve tampil trengginas. Medhi Benatia mencetak dua gol di menit ke-56 dan ke-64. Ada pula Douglas Costa yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-61. Sementara satu gol Juve lainnya tercipta berkat bunuh diri Nikola Kalinic di menit ke-76.

Kemenagan ini membuat Juve berhasil mengangkat trofi Coppa Italia untuk yang keempat secara beruntun. Kampanye #4ZAJUVE pun mereka gaungkan di media sosial. Hashtag itu berarti Juve dengan angka empat dibaca for sekaligus menandakan gelar keempat Coppa Italia mereka secara beruntun.

Kegembiraan Juve pun tak hanya terlihat di lapangan usai mengankat Piala. Paulo Dybala dkk. juga bersorak sorai di ruang ganti. Ini menjadi gelar pertama Juve di musim ini. Mereka juga di ambang scudetto Liga Italia.