Saran untuk MU: Belilah Gareth Bale!

Gareth Bale (Reuters/Santiago Ferrero)
14 Mei 2018 22:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Manchester United dianggap menyajikan permainan yang membosankan meski mampu finis sebagai runner up Liga Premier Inggris 2017/2018. Mereka pun disarankan untuk membeli Gareth Bale dari Real Madrid demi permainan yang semakin baik.

Saran itu datang dari mantan pemain Liga Inggris, Jamie Redknapp. Pria yang kini menjadi komentator itu tak menampik permainan MU masih membosankan. Lini serang MU dianggap kurang garang di depan gawang.

Ramadan Ekstra - Promo Belanja Kebutuhan Lebaran 2018 - Tokopedia

Meski, MU mampu finis di posisi runner up Liga Premier Inggris musim ini. Selain itu, mereka juga berhasil menjejak babak final Piala FA. Setan Merah harus melawan Chelsea di partai puncak itu di Stadion Wembley, akhir pekan nanti.

"Jika Mourinho ingin mengubah itu [gaya main membosankan], ia harus berusaha membeli Gareth Bale. Ia [Bale] telah meraih segalanya di Real Madrid dan tidak asing dengan Premier League," terang Redknapp di Sky Sports, Senin (14/5/2018).

"Bukan United saja yang akan mengejarnya. Jika Eden Hazard bergabung ke Real Madrid, saya yakin Chelsea bakal menginginkan pertukaran [dengan Bale]."

"Setelah semusim dengan waktu main terbatas, Bale bakal ingin membuktikan dirinya masih pemain kelas dunia. Apa ada cara yang lebih baik selain menginspirasikan sebuah untuk memberi tantangan besar buat City?" tandasnya.

Bale sendiri memang santer dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid. Dia sudah jarang dimainkan sejak awal oleh pelatih Zinedine Zidane. Pemain asal Wales itu lebih banyak cedera, meski kini sudah pulih dan berhasil mencetak gol dalam laga terakhirnya.