Lucu! Anjing Masuk Lapangan Pertandingan Liga 2 PSIM vs Persiba

Seekor anjing masuk ke lapangan saat PSIM vs Persiba
17 Mei 2018 04:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Indonesia Share :

Solopos.com, BANTUL – Kisah unik terjadi dalam lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia pekan ke-5 antara PSIM Jogja vs Persiba Balikpapan, Selasa (15/5/2018). Dalam pertandingan tersebut seekor anjing polisi masuk ke lapangan seolah-olah ingin ikut bermain bola.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY. Video momen-momen unik itu diunggah di akun Instagram @ceritagunungkidul, Selasa (16/5/2018). “Wah anjing milik kepolisian lepas pengen ikut main bola di Stadion Sultan Agung saat pertandingan PSIM vs Persiba,” tulis @ceritagunungkidul.

Tokopedia

Dalam video tersebut tampak pertandingan sedang berhenti karena ada pemain yang perlu perawatan. Di saat pemain berdiri menunggu permainan kembali dimulai, seekor anjing pelacak masuk ke lapangan.

Anjing itu tampak berputar-putar di antara pemain. Anjing itu tampak mengejar bola, saat seorang pemain membawa bola, anjing itu tampak mengejar pemain hingga akhirnya bola dilemparkan ke arah si anjing.

Seorang petugas polisi dengan sigap memasuki lapangan dan mendekati anjing tersebut. Sempat memutar-mutar menghindari polisi, anjing itu bisa diajak keluar lapangan. Video tersebut juga diunggah di akun Instagram @liga2match hingga mengundang komentar kocak dari warganet.

“Ya ampun ini gemas,” tulis @diyahpratiwiyakup.

“Lagi syuting Air Bud kayanya ini,” tulis @bathory.aria.

“Terus itu polisinya kena denda sama PSSI ga ya? Kan sudah mengganggu jalannya pertandingan,” tulis @karyopen_1967.