MU Gagal Juara Piala FA, Mourinho Sindir Chelsea

Chelsea vs Manchester United (Reuters/David Klein)
20 Mei 2018 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Manchester United gagal menjadi juara Piala FA setelah dikalahkan Chelsea di laga final. Manajer MU, Jose Mourinho, justru menyindir sang lawan terkait gaya permainannya.

Pada pertandingan final Piala FA  di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018) malam WIB, MU kalah dengan skor 0-1. Satu-satunya gol Chelsea itu dilesakkan oleh Edn Hazard melalui tendangan penalti. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Hazard dilanggar Phil Jonesi di kotak terlarang.

Setelah unggul, Chelsea cenderung lebih bertahan. Sementara MU terus berusaha memborbardir pertahanan The Blues. Namun, Setan Merah tetap kesulitan membobol gawang Thibaut Courtois meski sudah melancarkan 18 tembakan.

"Saya memberi selamat kepada mereka karena mereka juara, tapi saya pikir mereka tidak pantas menang," tutur Mourinho seperti dikutip dari BBC, Minggu (20/5/2018).

"Saya beri selamat untuk mereka. Saya manajer Manchester United dan saya harus menaruh hormat, buka karena mereka bekas klub saya, tapi karena mereka adalah lawan hari ini. Tapi saya pikir kami pantas menang," sambungnya.

"Saya cukup penasaran untuk mengetahui apa yang Anda katakan atau orang-orang tuliskan karena jika tim saya bermain seperti Chelsea, saya bisa bayangkan apa yang akan orang-orang katakan. Saya cukup penasaran," tandas Mourinho.