Video Lesakkan Rezaldi Hehanusa, Gol Terbaik Fase Grup Piala AFC 2018!

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (Instagram)
29 Mei 2018 16:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO - Gol pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, kala melawan Tampines Rovers dinobatkan sebagai gol terbaik di fase grup Piala AFC 2018. Rezaldi mengalahkan lima kandidat lainnya di kategori tersebut.

Pada musim ini, Persija memang tampil di Piala AFC. Namun, mereka dipastikan tersingkir di babak semifinal zona ASEAN setelah ditumbangkan Home United dalam dua leg. Namun, kebanggan datang untuk Persija lantaran salah satu pemainnya mendapat penghargaan dari AFC.

Tokopedia

Dia adalah Rezaldi yang mendapatkan penghargaan gol terbaik fase grup Piala AFC 2018. Gol itu dicetak Rezaldi saat Persija mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 28 Februari 2018 lalu. Kala itu, Rezaldi merangsek dari sisi kiri dan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang berujung gol.

Dikutip dari Suara.com, Selasa (29/5/2018), Rezaldi mengalahkan lima kandidat lainnya. Mereka adalah rekan setimnya di Persija, Addison Alves, pemain Song Lam Nghe An (SLNA) Ho Khac Ngoc, penggawa Air Force Club Salih Sadir, pemain 4.25 SC An Il-bom, serta penggawa Global Cebu FC Paul Mulders.

Gol indah pemain yang akrab disapa Bule tersebut meraih 50% suara dalam voting yang digelar AFC. Menanggapi penghargaan yang diterimanya, Rezaldi mengaku tidak pernah menyangka. “Saya tentunya tidak menyangka bisa terpilih menjadi gol terbaik di penyisihan grup Piala AFC. Alhamdulilah tentunya terima kasih Jakmania untuk dukungannya,” kata Rezaldi.

Penghargaan itu sendiri tidak membuat penggawa Timnas U-23 tersebut puas. Rezaldi mengaku semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Macan Kemayoran, klub yang membesarkan namanya.

“Tentunya penghargaan ini akan membuat saya kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih termotivasi lagi. Sekaligus lebih giat lagi buat ke depannya dalam berlatih,” tambah bek 22 tahun tersebut.

Sumber : Suara.com