Lewandowski Bakal Hengkang dari Bayern Munchen

Robert Lewandowski (Reuters/Michaela Rehle)
31 Mei 2018 13:51 WIB Hanifah Kusumastuti Dunia Share :

Solopos.com, MUNICH — Petualangan Robert Lewandowski bersama Bayern Munchen sepertinya benar-benar akan berakhir musim ini. Agen striker asal Polandia tersebut, Pini Zahavi, mengonfirmasi kliennya sangat ingin cabut dari Bayern bursa transfer musim panas ini.

Lewandowski merupakan salah satu striker yang konsisten di Eropa. Musim 2017/2018, pemain yang akrab disapa Lewy tersebut menyokong 29 gol dalam 30 pertandingan Bundesliga Jerman untuk Bayern. Sejauh ini, Lewandowski selalu dikaitkan dengan klub-klub besar, seperti Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG). Tapi musim panas ini sepertinya baru menjadi kesempatan yang tepat bagi eks striker Borussia Dortmund tersebut pindah dari Bayern.

Zahavi mengaku keinginan Lewandowsk pindah dari Bayern karena mencari tantangan baru. “Robert merasa dia butuh perubahan dan tantangan baru dalam kariernya. Manajer Bayern tahu mengenai itu,” jelas Zahavi, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (30/5/2018).

Lewandowski sendiri belum begitu lama mengangkat Zahavi sebagai agennya. Kerja sama keduanya baru terjalin Februari lalu. Agen berusia 74 tahun tersebut mulai tenar setelah ikut terlibat dalam transfer Neymar dari Barcelona ke PSG yang memecahkan rekor dunia senilai 198 juta poundsterling (Rp3,6 triliun) musim panas lalu. Dia dikabarkan terciprat 30 juta poundsterling (Rp556,7 miliar) dari transfer yang memecahkan rekor dunia tersebut.