Manchester City Kian Dekat Dapatkan Gelandang Napoli

Jorginho (Reuters/Ciro de Luca)
31 Mei 2018 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NAPLES - Manchester City semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Napoli, Jorginho, pada musim panas ini. Gelandang berkebangsaan Italia itu sudah memberi lampu hijau kepada City.

Jorginho merupakan gelandang yang menjadi incaran banyak klub di musim panas ini. Permainannya yang menawan bersama Napoli membuat klub-klub top Eropa berebut tanda tangannya. Setidaknya ada tiga klub Liga Inggris yang dikabarkan tertarik dengan Jorginho yakni Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Tokopedia

Namun City menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan Jorginho. Hal itu diungkapkan oleh agen Jorginho, Joao Santos. Dia menyatakan sudah ada tawaran resmi dari City untuk Jorginho kepada Napoli. Santos pun menganggap tawaran itu akan sulit ditolak oleh Napoli.

"Saya tahu City telah memberi tawaran kepada Napoli. Kami menunggu respons dari Napoli. Saya pikir mereka tak akan menolak tawaran itu," ujar Santos seperti dilansir Sportskeeda, Kamis (31/5/2018)

"Jika Napoli mencapai kesepakatan dengan City, kami akan mengurus segalanya. Tentu saja City akan sangat disambut, sebuah kesempatan yang tak bisa ditolak. Mereka dipimpin salah satu pelatih terbaik di Eropa," sambungnya.

Jorginho bisa dibilang sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Italia musim ini. Dia telah tampil sebanyak 33 kali sepanjang musim di liga. Jorginho bisa menjadi opsi di gelandang bertahan City selain Fernandinho.