Indaco Warna Dunia Ramaikan Gojek Liga

Indaco Cover (Indaco.co.id)
02 Juni 2018 19:19 WIB Hijriyah Al Wakhidah Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO — PT Indaco Warna Dunia (IWD) turut meramaikan GoJek Liga di Bali dengan berpartisipasi di sejumlah laga. PT IWD membuat aneka aktivitas dalam setiap laga yang hasilnya cukup signifikan mendongkrak penjualan cat Indaco, khususnya Belazo Wood Stain. Laga terakhir, Minggu (27/5), PT IWD membuka stan saat laga antara Bali United vs Persib Bandung berlangsung di Stadiun Kapten I Wayan Dipta, Bali.

“Kami buka booth stan di sana, menyebar fliyer promosi produk kami, ada games ringan, dan kami pun menggelar produk knowledge bagi pengunjung dan para supporter bola,” kata Commercial Manager PT IWD, Dwi Susetyo, kepada Solopos.com, Rabu (30/5/2018).  

Tokopedia

Tim juga mengarahkan calon-calon pelanggan ke outlet yang memiliki kerja sama dengan Bali United, karena mereka punya program promo yakni setiap pembelian 6 kaleng Belazo Wood Stain ukuran 1 liter, pelanggan akan mendapatkan  1 tiket gratis menyaksikan laga di GoJek Liga di kursi reguler. Promo ini akan berlangsung selama liga tersebut berlangsung.

“Agenda laga terdekat tanggal 9 Juni mendatang antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura, kami juga akan berpartisipasi di sana,” imbuh Dwi.

Menurut Dwi, partisipasi Indaco dalam event bola sangat efektif mendongkrak penjualan. Peningkatan omzet penjualan sangat terasa saat stan dan outlet kerja sama diburu para fanatik bola yang rela memborong cat hanya untuk mendapatkan tiket nonton bola gratis. “Ada juga pengunjung atau suporter yang rela membeli cat saat itu juga, yang penting bisa dapat tiket di tribun.”

Selain berpartisipasi dalam GoJek Liga, Indaco juga akan membuat aneka event salah satunya lomba mural di sekitar markas Bali United. Mural akan memanfaatkan tembok kosong di sekitar markas. Selain itu, Indaco juga akan menggandeng fanatik Bali United atau kerap disapa Semeton Dewata untuk mengecat markas Semeton Dewata di sepuluh kota di Bali.

“Event ini akan kami laksanakan selepas Lebaran. awal Juli nanti kami buka pendaftarannya.”