Modric Rayu Neymar Gabung Real Madrid

Neymar (Reuters)
04 Juni 2018 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Neymar terus saja dikaitkan dengan Real Madrid memasuki bursa transfer musim panas ini. Kini, si pemain mendapat rayuan dari gelandang Madrid, Luka Modric.

Keduanya bertemu saat laga uji coba antara Brasil melawan Kroasia di Stadion Anfield, Minggu (3/6/2018). Di laga itu, Brasil menang dengan skor 2-0. Kedua gol Selecao itu dilesakkan pada babak kedua oleh Neymar  dan Roberto Firmino.

Selepas laga, Neymar dan Modric terlihat bertemu di lorong pemain. Keduanya bertukar jersey sekaligus menandatangani kaus tersebut. Tak hanya tanda tangan, kedua pemain juga terlihat memberikan pesan pada jersey tersebut.

Dikutip dari Espn, Modric disebut-sebut ikut merayu Neymar untuk bergabung dengan Madrid pada momen ini. "Kami [Madrid] menunggumu," demikian ucapan Modric yang cuma dibalas senyuman oleh Neymar.

Gosip mengenai kepindahan Neymar ke Real Madrid sendiri sudah lama berhembus. Neymar dikabarkan tak bahagia di Paris Saint Germain. Di sisi lain, Madrid membutuhkan striker yang haus gol. Kendati demikian, pihak PSG dan Neymar sempat membantah kabar tersebut.

Neymar sendiri masih memiliki kontrak yang lama dengan Paris Saint Germain. Apalagi, dia baru bergabung dengan klub Prancis itu pada musim panas tahun lalu dengan memecahkan rekor transfer dunia yakni 222 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun.

Tokopedia