Segera Tuntaskan Transfer Fred, MU!

Fred (Reuters/Peter Cziborra)
04 Juni 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Manchester United santer diberitakan tengah berusaha mendapatkan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred. MU pun diminta segera menuntaskan transfer tersebut.

Hal itu diutarakan oleh pelatih Timnas Brasil, Tite. Maklum, Fred merupakan bagian dari skuat Brasil untuk Piala Dunia 2018. Tite tentu berharap isu transfer itu tak mengganggu konsentrasi anak asuhnya di Piala Dunia 2018 nanti.

Dikutip dari Sky Sports, Senin (4/6/2018), saat ini MU masih bernegosiasi dengan kubu Shakhta. Memang belum ada kata sepakat namun negosiasi berjalan lancar dan MU mendapat lampu hijau untuk mendapatkan Fred. Bahkan kabarnya Fred tinggal menjalani tes medis untuk bergabung dengan Setan Merah.

Fred sendiri saat ini sudah bersama Timnas Brasil. Dia menjadi bagian saat Brasil mengalahkan Kroasia dalam laga uji coba dengan skor 2-0 di Stadion Anfield, Minggu (3/6/2018). Tite menilai Fred adalah pemain bagus dan sangat senang memilikinya di tim.

"Kalau saya seorang manajer klub, saya akan meminta dia juga," terang Tite.

"Ketika ini terjadi [transfer Fred ke MU], dan ini tak terhindarkan, mereka akan datang ke kami dan saran kami untuk mereka adalah selesaikan ini secepat mungkin, sehingga pikiran si pemain bisa kembali ke kami dan fokus ke tim nasional," sambungnya.