Diduga Lecehkan Via Vallen, Striker Persija Marko Simic Diserang Warganet

Marko Simic (Instagram/markosimic_77)
05 Juni 2018 14:55 WIB Chelin Indra Sushmita Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen mengumumkan kejadian tak menyenangkan yang baru saja dialaminya. Wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu mendapatkan pesan tak pantas dari seorang pesepak bola yang namanya tengah naik daun di Indonesia. Meski tidak disebutkan dengan jelas, warganet mencurigai pesepak bola Marko Simic sebagai orang yang meneror Via Vallen.

Melalui story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @viavallen, Senin (4/6/2018), Via Vallen diminta bernyanyi mengenakan busana seksi di kamar si pesepak bola itu. Ajakan tersebut disampaikan lewat pesan langsung di akun Instagram Via Vallen. Via Vallen memang tidak menyebutkan siapa pria tersebut. Dia bahkan menyensor nama akun pria yang melecehkannya itu. Namun, entah mengapa warganet mencurigai pemain Persija, Marko Simic, sebagai biang keladi.

Warganet langsung memberikan komentar pedas kepada Marko Simic lewat kolom komentar di akun Instagram @markosimic_77. Mereka meminta Marko Simic bersikap sopan mengingat dia bukan warga negara Indonesia.

"Jangan ambil aset bangsa kami @viavallen. Cukup Raisa saja yang jatuh ke tangan asing," komentar @andreansigit12.

"Oalah, ini yang ganggu Mbak Via Vallen. Hati-hati bang, jangan main-main sama Via Vallen," sambung @mhd__.

"Sudah punya pacar kok ganggu pacar gue. Enak amat hidup lo," tegur @fakhriig.

"Kamu sudah punya pasangan. Kenapa kamu malah mengajak Via Vallen berkencan denganmu? Kamu memang memiliki kemampuan yang luar biasa. Tapi kamu tidak punya attitude yang baik," kritik @josiahabiezer.

"Oh ini yang ada kasus sama penyanyi dangdut itu? Melecehkan Indonesia banget. Sementara lo cari duit di Indonesia," imbuh @sebutnamakumawar.

"Hahahaha nge-DM Via Vallen katanya ya. Walaupun dicoret-coret sama Via Vallen tetap kelihatan," lanjut @dikamutiara_pertiwi.

Pertemuan Via Vallen dan Marko Simic berlangsung saat konser Launching Gojek Traveloka Liga 1 beberapa bulan lalu. Kala itu, Marko Simic naik ke panggung untuk bernyanyi bersama Via Vallen. Pelantun tembang Sayang itu bahkan mengajak Marko Simic dan penonton lainnya berjoget bersama.

Tokopedia