Sudah Sepakat Harga, Juventus Segera Dapatkan Kiper Baru

Mattia Perin (Twitter)
07 Juni 2018 14:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, TURIN - Juventus bergerak cepat untuk mencari pengganti Gianluigi Buffon yang mundur pada akhir musim lalu. Juve dikabarkan sudah sangat dekat mendapatkan kipr Genoa, Mattia Perin.

Dikutip dari Calcio Mercato, Kamis (7/6/2018), Juventus telah menyepakati harga Perin. Si Nyonya Tua kabarnya setuju untuk membeli Perin dengan nilai 15 juta euro atau setara dengan Rp244 miliar. Nominal itu sudah termasuk bonus 3 juta euro untuk Genoa sebagai klub pemilik kiper 25 tahun tersebut.

Perin memang langsung dikaitkan dengan Juve selepas Buffon mengumumkan kepergiannya dari Juventus. Tim polesan Massimiliano Allegri itu membutuhkan kiper baru untuk bersaing dengan Wojciech Szczesny yang selama ini menjadi pelapis Buffon.

Kini, Perin tinggal menjalani tes medis untuk menuntaskan kepindahannya ke Juventus. Tes medis itu akan dilakukan pada Jumat (8/6/2018) besok. Apabila berhasil melewati tes tersebut, Perin akan langsung diumumkan secara resmi oleh Juve.

Kiper Timnas Italia itu kabarnya akan menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Juve. Dia akan mendapatkan gaji senilai 25,5 juta euro atau setara dengan Rp40,7 miliar per musim. Perin sendiri sudah lama berkiprah di Liga Italia yakni sejak 2011 silam dan punya 151 penampilan di semua ajang bersama Genoa.

Tokopedia