Unik! Klub Liga Spanyol Perkenalkan Pemain Baru dengan Bola Dragon Ball

Bola naga dari Dragon Ball digunakan untuk memperkenalkan Inui sebagai pemain Real Betis (Twitter)
07 Juni 2018 18:25 WIB Muhammad Rizal Fikri Dunia Share :

Solopos.com, SEVILLA – Semua klub sepak bola pasti akan mempromosikan pemain barunya. Yang membuat berbeda danberkesan di mata penikmat sepak bola adalah bagaimana cara promosi yang diambil. Belum lama ini klub La Liga Spanyol, Real Betis membuat promosi pemain baru dengan cara unik dan tak biasa.

Di jendela transfer musim 2018/2019 ini klub yang bermarkas di Kota Sevilla itu memutuskan untuk mendatangkan pemain tengah asal Jepang, Takashi Inui. Tak mau terkesan biasa saja saat memperkenalkan Takashi sebagai pemain Real Betis, klub asuhan Quique Setien itu membuat video dengan tokoh manga Jepang.

Dalam video yang diunggah di akun Twitter @RealBetis, Jumat (1/6/2018) itu tampak ketujuh bola naga Dragon Ball ditemukan di berbagai sudut markas Real Betis, Stadion Benito Villamarin. Setelah itu muncullah Dewa Naga Shenron yang mengabulkan sebuah permintaan. Setelah itu ada boneka Doraemon yang diantar Luigi ke kediaman Inui. Pemain kelahiran 2 Juni 1988 itu mendapat jersey Real Betis dari boneka Doraemon.

Real Betis mendapatkan Inui dari klub La Liga lainnya Eibar dengan status free transfer. Inui mulai membela Eibar pada 2015,kurang lebih tiga musim bersama Eibar, Inui hanya menghasilkan 11 gol.