Jeblok, Skuat Arema FC Bakal Dirombak

Arema FC vs Persib Bandung (Antara)
07 Juni 2018 14:55 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, MALANG - Arema FC gagal tampil cemerlang dalam kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2018 ini. CEO Arema FC, Iwan Budianto, pun berpeluang untuk merombak skuat tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Arema sempat terseok-seok di dasar klasemen Liga 1 Indonesia beberapa pekan lalu. Meski kini, mereka sudah berada di peringkat ke-13 klasemen dengan koleksi 15 poin. Namun, mereka masih tak aman lantaran tim-tim yang di bawah Arema masih belum memainkan pertandingan ke-13.

Jebloknya performa Arema itu membuat Iwan Budianto membuka kans untuk merombak tim. "Pada 8 Juni 2018, manajemen Arema FC akan bertemu dengan tim pelatih. Saat itulah kami bersama-sama akan memutuskan seperti apa tim ini ke depannya," terang Iwan seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (7/6/2018)

Iwan menambahkan sejauh ini pihaknya belum mengetahui rencana pelatih Arema, Milan Petrovic. Namun, pria berusia 44 tahun tersebut memastikan akan ada perubahan di tubuh Arema FC. "Saya belum tahu berapa orang yang akan diganti atau akan masuk. Namun yang pasti, akan ada perombakan," tambah Iwan.

Sebelumnya, pelatih Milan Petrovic telah memastikan akan ada hal baru di timnya usai jeda libur di tengah putaran pertama kompetisi. Ia berharap momen libur ini bisa menjadi modal bagi Arema untuk bisa tampil lebih baik lagi pada lanjutan kompetisi.

"Semua terserah permintaan tim pelatih. Manajemen siap mencukupi," tandas Iwan Budianto.

Sumber : Liputan6.com