Persija Jakarta Vs Persib Bandung Digelar Setelah Libur Lebaran

Para pemain Persib Bandung merayakan gol (Antara/Raisan Al Farisi)
08 Juni 2018 17:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, BANDUNG - Jadwal partai tunda antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Liga 1 Indonesia telah ditentukan. Pertandingan klasik itu akan dilangsungkan setelah Libur Lebaran.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 Indonesia memasuki Libur Lebaran pada 9 Juni 2018. Namun ada sejumlah tim yang sudah menyelesaikan laga dan bisa libur lebih cepat. Salah satunya adalah Persib Bandung. Namun, mereka harus tetap sigap lantaran setelah libur, Maung Bandung bakal melawan Persija Jakarta.

Duel Persija kontra Persib ini sedianya digelar pada 28 April 2018 lalu. Namun, laga harus diundur lantaran tak mendapat izin dari kepolisian. PT Liga Indonesia Baru selaku operator liga pun memutuskan untuk menggelar laga itu pada 30 Juni 2018 mendatang di Stadion PTIK.

"Kami akan kumpul lagi 19 Juni mendatang dan mulai melakukan persiapan latihan untuk menghadapi Persija Jakarta," kata pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (8/6/2018).

"Berlibur itu salah satu komponen penting bisa berkumpul dengan keluarga merayakan Idul Fitri dan membuat pemain lebih fresh," sambungnya.

Meski mendapat libur panjang, Gomez percaya anak asuhnya mampu menjaga kondisi. Sehingga para pemain bakal kembali dengan tubuh yang prima seperti saat belum berlibur. Gomez sendiri bakal pulang ke Argentina selama libur. Namun dia akan memantau perkembangan anak asuhnya.

"Pasti saya akan selalu bertanya. Untuk pemain kami telah siapkan program. Saya yakin mereka pemain profesional [mampu menjaga kondisi fisik]," tandasnya.

Tokopedia

Sumber : Liputan6.com