Mengenal Lebih Dekat Manajer Persis Solo, B.M. Anjasmara

Manajer Persis Solo, B.M. Anjasmara (Istimewa)
08 Juni 2018 18:25 WIB Moh Khodiq Duhri Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO - Pria 43 tahun ini memang tidak bisa lepas dari dunia sepak bola. B.M. Anjasmara merupakan Pembina dari Mardi Anggo Robing Swanitro (MARS) yang merupakan salah satu SSB tertua di Indonesia karena berdiri pada 1918. Anjas juga masuk tim MARS AllStar yang bermaterikan pemain dengan usia 40 tahun ke atas.

Di awal kompetisi Liga 2 tahun ini, Anjas dipromosikan sebagai manajer Persis Solo. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Ketua Divisi Marketing dan Sponsorship PT Persis Solo Saestu. Sebagai manajer tim sepak bola kebanggaan Wong Solo, Anjas mendapat tugas berat yakni membawa Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, promosi ke Liga 1 pada musim kompetisi 2018.

Selain berkarier di dunia sepak bola, Anjas juga bekerja sebagai Front Office Supervisor Novotel dan Ibis Hotel. Ia juga membuka usaha rental mobil di rumahnya di kawasan Joyosuran Pasar Kliwon. Di sisi lain, Anjas juga terjun di dunia politik. Saat ini dia tercatat sebagai Wakil Ketua PAC PDIP Pasar Kliwon yang membidangi pemuda dan olahraga.

Di tengah kesibukannya yang menggunung itu, Anjas selalu menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga. Bagi dia momen bersama keluarga penting untuk membangun keharmonisan rumah tangga. Nonton film adalah aktivitas rutin yang dijalani Anjas bersama keluarga di akhir pekan atau pada saat hari libur.

“Saya dan keluarga sangat menggemari film action. Apalagi kalau pemeran utamanya adalah Vin Diesel. Kalau tidak nonton, saya biasa menghabiskan liburan dengan traveling bersama istri dan tiga anak saya,” kata Anjas saat berbincang dengan Solopos.com, Kamis (7/6/2018).