Bayern Munchen: Lewandowski Tak Dijual!

Robert Lewandowski (Reuters/Michaela Rehle)
11 Juni 2018 14:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MUNICH - Nama Robert Lewandowski menjadi salah satu perbincangan di bursa transfer musim panas ini. Dia disebut-sebut bakal pindah dari Bayern Munchen.

Lewandowski tampil gemilang bersama Bayern dalam beberapa musim terakhir. Dia pun menjadi incaran sejumlah tim top Eropa dalam beberapa edisi bursa transfer. Tak terkecuali pada musim panas ini. Bahkan rumor yang berembus lebih kencang dari sebelumnya.

Tokopedia

Hal itu tak terlepas dari kabar Lewandowski yang ingin mencari tantangan baru di luar Jerman. Ya, Lewandowski memang lebih banyak berkarier di Jerman. Sebelum Bayern, penyerang asal Polandia itu membela Borussia Dortmund. Apalagi, Lewandowski juga sudah kenyang gelar domestik di Jerman.

Melihat hal itu, sejumlah tim top Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, dan Chelsea pun dikabarkan tertarik untuk memboyong Lewandowski. Ada kabar pula, Bayer memasang harga 200 juta euro atau setara dengan Rp3,3 triliun untuk si pemain. Namun, Bayern lantas membantah rumor tersebut.

"Sebuah label harga senilai 200 juta euro tidak masuk akal," bantah Presiden Bayern, Uli Hoeness, seperti dilansir Sky Sports, Senin (11/6/2018).

"Robert tak akan dijual dan akan bermain bersama kami pada musim depan. Segalanya sudah dikatakan soal itu," sambungnya.

Lewandowski saat ini masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 2021 mendatang. Penyerang berusia 29 tahun itu sudah mencetak 151 gol dalam 195 pertandingan bersama Bayern sejak 2014.