Piala Dunia 2018: Prediksi Skor & Line Up Peru Vs Denmark, Lebih dari 2 Gol?

Peru vs Denmark (Youtube)
16 Juni 2018 13:45 WIB Adib Muttaqin Asfar Dunia Share :

Solopos.com, SOLO -- Selain Prancis vs Australia, dua tim lain di Grup C Piala Dunia 2018, yaitu Peru dan Denmark juga akan bentrok Sabtu (16/6/2018) malam nanti pukul 23.00 WIB. Laga ini diprediksi berjalan ketat mengingat kekuatan kedua kubu cukup berimbang.

Kabar baik untuk Peru adalah kembalinya striker berpengalaman Paolo Guerrero yang bisa dimainkan di Piala Dunia setelah sempat mengalami larangan bermain. Peran Guerrero sangat vital bagi Peru mengingat pengalamannya bermain di Jerman bersama Hamburger SV, dan di Brazil bersama Corinthians dan kini Flamengo.

Di kubu Denmark, pelatih Age Hareide memiliki lini serang yang cukup menakutkan dengan adanya Christian Eriksen. Gelandang Tottenham Hotspurs ini akan menjadi tulang punggung serangan sekaligus penyerang lubang di belakang striker Nicolai Jorgensen. Bintang muda Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg, kemungkinan jadi cadangan.

Di lini belakang, Denmark punya bek kini bermain untuk Chelsea, Andreas Christensen, yang kemungkinan akan dimainkan bersama bek Sevilla, Simon Kjaer, yang sudah menjadi pilihan utama. Pilihan lain adalah Jannik Vestergaard, bek Borussia Moencengladbach.

Peru dan Denmark punya peluang yang sama untuk menemani Prancis diunggulkan lolos ke babak 16 besar nanti. Lini depan kedua kubu dalam kondisi terbaik dengan hadirnya Guerrero dan Eriksen. Di kubu Denmark, kekuatan lini serang mereka sangat tergantung pada performa Eriksen.

Kedua tim juga mencatatkan hasil positif menuju Rusia. Denmark tak pernah kalah dalam laga internasional FIFA sejak Oktober 2016. Sedangkan Peru juga tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir. Kedua tim diprediksi menghasilkan gol dan bukan tidak mungkin berbagai angka.

Prediksi Line Up

Peru (4-2-3-1)
Gallese
Trauco, Ramos, Rodríguez, Advíncula
Tapia, Yotún
Flores, Cueva, Carrillo
Guerrero

Denmark (4-2-3-1)
Schmeichel
Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard
Kvist, Delaney
Sisto, Eriksen, Poulsen
Jørgensen

Prediksi Skor: Peru 2 -2 Denmark

Sumber: Whoscored.com