Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Kosta Rika Vs Serbia, 2 Gol?

Timnas Serbia (Reuters/Heinz Peter Bader)
16 Juni 2018 22:30 WIB Adib Muttaqin Asfar Dunia Share :

Solopos.com, SOLO -- Kosta Rika akan memulai perjuangan untuk menemukan peluang lolos dari Grup E Piala Dunia 2018 melawan Serbia, Minggu (17/6/2018) malam pukul 19.00 WIB. Namun, mencuri poin dari Serbia bukan barang mudah.

Tim dari zona Concacaf itu datang ke Rusia dengan catatan kurang meyakinkan. Kosta Rika kalah dalam dua pertandingan pemanasan jelang Piala Dunia 2018. Catatan ini membuat pelatih Oscar Ramirez harus memutar otak lebih keras untuk menyiapkan line up terbaik menghadapi Serbia.

Ramirez harus memilih yang terbaik untuk posisi dua flank, yaitu dua dari Joel Campbell, Bryan Ruiz, Christian Bolanos, dan Johan Venegas. Keempatnya berebut dua slot di lini tengah.

Sebaliknya di kubu Serbia, mereka 12 kali tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir. Selain itu, masih ada Branislav Ivanovich yang ikut dibawa ke Rusia.

Namun, belum jelas apakah mantan bek kanan Chelsea yang kini bermain untuk Zenith St Petersburg akan bermain sebagai bek kanan atau bek tengah. Selain itu di lini depan, Aleksandar Mitrovic kemungkinan akan diturunkan sejak kick off setelah mencetak hattrick di laga uji coba.

Sementara itu, Adem Llajic akan ditempatkan di belakang striker. Sedangkan di tengah, Nemanja Matic akan bermain ke dalam bersama Sergej Milinkovic-Savic.

Dengan skuat yang bagus, Serbia diprediksi menjadi kuda hitam di Russia. Apalagi, mereka pernah menang besar 5-1 atas Bolivia di laga pemanasan.

Bagaimana dengan Kosta Rika? Sebaliknya mereka menelan kebobolan 6 gol dan hanya mencetak 1 gol dalam lima laga pemanasan.

Prediksi Line Up

Kosta Rika (5-4-1)
Navas
Oviedo, Duarte, Acosta, González, Gamboa
Bolaños, Guzmán, Borges, Ruiz
Ureña

Serbia (4-2-3-1)
Stojkovic
Kolarov, Tosic, Milenkovic, Ivanovic
Milinkovic-Savic, Matic
Kostic, Ljajic, Tadic
Mitrovic

Prediksi Skor: Kosta Rika 0 : 2 Serbia

Sumber: Whoscored.com

Tokopedia