Live Tweet & Live Skor Kroasia Vs Nigeria Grup D Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 (Reuters/Michael Dalder)
17 Juni 2018 01:37 WIB Adib Muttaqin Asfar Dunia Share :

Solopos.com, SOLO -- Laga Kroasia vs Nigeria di Grup D Piala Dunia 2018, Minggu (17/6/2018) dini hari pukul 01.00 WIB, memang tidak berlabel big match. Namun deretan pemain yang mencicipi kompetisi teratas bersama berbagai klub elite Eropa menjanjikan laga berlangsung cukup ketat.

LIVE SKOR:

1. FIFA2. Livescore.com
atau pantau di live tweet berikut ini:

Di kubu Kroasia, pelatih Zlatko Dalice memiliki stok bintang khususnya di lini tengah. Dengan skema 4-2-3-1, Kroasia memiliki duet gelandang tengah yang komplet, yaitu Ivan Rakitic dan Marcelo Brozovic. Rakitic bisa bermain sebagai pengatur bola di tengah, sedangkan Brozovic biasa bermain sebagai gelandang box to box di Inter Milan.

Sedangkan di lini serang, peran Luka Modric masih sentral sebagai playmaker. Gelandang Real Madrid itu akan menopang serangan bersama Perisic dan Kramaric di sayap atau mengirim umpan terobosan untuk Mandzukic.

Sementara di kubu Nigeria, kiper belia Deportivo La Coruna, Francis Uzoho, 19, dipercaya mengawal gawang. Begitu pula gelandang muda Leicester City, Wilfred Ndidi, akan masuk starting line up, berduet dengan gelandang senior John Obi Mikel di lini tengah.

Gelandang Chelsea, Victor Moses. juga akan diandalkan di sayap kanan. Sedangkan penyerang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, dan Ahmed Musa (Leicester), diprediksi akan menghuni bangku cadangan.

Kroasia diunggulkan lolos dari babak penyisihan Grup D meskipun hanya dua kali menang dalam lima laga terakhir. Sedangkan Nigeria lebih buruk lagi dengan tidak pernah menang dalam 4 laga terakhir.

Tokopedia