Terungkap! Ini Jadwal Laga Tunda Persija Vs Persebaya

Persija Jakarta (Twitter/Persija_JKT)
18 Juni 2018 19:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, JAKARTA - PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia akhirnya mengumumkan jadwal tunda laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya. Laga itu akan dilangsungkan pada 26 Juni 2018 mendatang.

Seperti diketahui, laga Persija vs Persebaya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia sedianya dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6/2018) lalu. Namun, pertandingan urung terlaksana lantaran adanya kericuhan antarsuporter. Panitia pelaksana dan perwakilan kedua klub menyepekatai laga tak bisa digelar karena situasi yang tak kondusif.

Hasil dari rundingan itu adalah mengembalikan status laga kepada PT. LIB selaku operator liga. Kini, PT. LIB pun sudah menentukan jadwal laga tersebut. Meski belum diketahui laga itu akan digelar di mana, mengingat Persija adalah sang tuan rumah.

"Pertandingan tunda Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya akan dilangsungkan pada 26 Juni 2018," ungkap Chief Executive Officer (CEO) PT LIB, Risha Widjaya, seperti dikutip dari Suara.com, Senin (18/6/2018).

Terkait venue pertandingan, sampai saat ini PT LIB belum menentukan. Namun, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, pernah mengisyaratkan bahwa laga akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Tokopedia