Piala Dunia 2018: Prediksi Skor & Line Up Kolombia Vs Jepang

Timnas Kolombia (Twitter)
19 Juni 2018 10:44 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SARANSK — Partai perdana Grup H Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Kolombia melawan Jepang. Laga ini akan dilangsungkan di Mordovia Arena, Selasa (19/6/2018) pukul 19.00 WIB.

Grup H Piala Dunia 2018 sendiri diprediksi bakal diwarnai dengan persaingan ketat. Pasalnya, tak ada tim yang lebih diunggulkan dibanding yang lain. Keempat tim di grup ini dianggap memiliki kekuatan setara dan punya peluang sama. Selain Kolombia dan Jepang, ada Polandia dan Senegal di grup ini.

Kolombia sendiri memiliki materi pemain yang mumpuni di ajang Piala Dunia 2018. Mereka akan mencoba mengulang prestasi pada edisi sebelumnya di Brasil. Saat itu, mereka berhasil melaju hingga babak perempatfinal. Bahkan gelandang andalan mereka, James Rodriguez, menjadi top skorer dengan enam gol.

James pun masih diandalkan kali ini. Dia akan bahu membahu dengan Radamel Falcao serta Juan Cuadrado untuk memborbardir pertahanan Jepang. Sementara Wilmar Barrios dan Carlos Sanchez akan berperan sebagai gelandang bertahan.

Di kubu Jepang, mereka akan mengandalkan sejumlah nama yang merumput di Eropa. Sebut saja Shinji Okazaki yang bermain di Leicester City, Maya Yoshida di Southampton, serta Shinji Kagawa di Borussia Dortmund. Belum lagi Keisuke Honda yang sempat melejit di Eropa.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Kolombia pada laga ini. Bahkan, Kolombia diprediksi bisa menang besar atas Jepang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Kolombia: Ospina, Mojica, Mina, Davinson Sanchez, Arias, Barrios, Sanchez, Uribe, James, Cuadrado, Falcao

Jepang: Kawashima, Sakai, Yoshida, Makino, Nagatomo, Hasebe, Yamaguchi, Honda, Kagawa, Inui, Okazaki

Tokopedia