Piala Dunia 2018: Prediksi Skor & Line Up Polandia Vs Senegal

Timnas Senegal (Twitter)
19 Juni 2018 11:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MOSKOW - Polandia dan Senegal akan saling sikut di babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018. Laga ini akan dilangsungkan di Otkrytiye Arena, Moskow, Selasa (19/6/2018). pukul 22.00 WIB.

Kedua tim membutuhkan kemenangan di laga perdana ini demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, persaingan di grup ini diprediksi ketat. Selain Polandia dan Senegal, ada pula Kolombia dan Jepang yang dianggap memiliki kualitas yang sama bagusnya.

Polandia akan mengandalkan nama-nama beken dalam laga melawan Senegal demi melancarkan misi mendapatkan poin maksimal. Ujung tombak akan diserahkan kepada striker top Robert Lewandowski. Striker Bayern Munchen itu selama ini menjadi mesin gol Polandia.

Tak cuma Lewandowski, Polandia juga masih memiliki Piotr Zielinski, Jakub Blaszczykowski, dan Grzegorz Krychowiak di lini tengah. Sementara di lini belakang ada Lukasz Piszczek serta ada Wojciech Szczesny di posisi kiper.

Meski memiliki nama-nama mentereng, Polandia tak boleh jemawa. Pasalnya, Senegal tampil menawan pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Hal Itu bisa dijadikan bekal tim asal Afrika ini melaju jauh di turnamen akbar empat tahunan tersebut.

Melejitnya Senegal tak terlepas dari kualitas pemain yang dipunya. Mayoritas pemainnya berlaga di kompetisi Eropa. Di lini depan, Senegal punya Diafra Sakho, M'Baye Niang, hingga Sadio Mane. Dua pemain Premier League Cheikhou Kouyate dan Idrissa Gueye juga diandalkan sebagai dobel pivot. Sementara Kalidou Koulibaly mengawal lini belakang.

Laman Who Scored pun lebih mengunggulkan Senegal di laga kali ini. Senegal diprediksi bisa mengalahkan Polandia dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Polandia: Szczesny, Piszczek, Bednarek, Pazdan, Rybus, Krychowiak, Linetty, Zielinski, Blaszczykowski, Grosicki, Lewandowski

Senegal: N'Diaye, Gassama, Koulibaly, Sane, Sabaly, Gueye, Kouyate, Sarr, Niang, Mane, Sakho