Piala Dunia 2018: Prediksi Skor & Line Up Rusia Vs Mesir

Timnas Mesir (Reuters/Francois Lenoir)
19 Juni 2018 11:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, ST. PETERSBURG — Duel Rusia melawan Mesir di match kedua Grup A Piala Dunia 2018 bisa menjadi laga yang menentukan. Rusia membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak 16 Besar, sementara Mesir tak boleh kalah agar tak tersingkir lebih dini.

Duel Rusia melawan Mesir akan digelar di Saint Petersburg Stadium, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB. Pada match pertama Grup A Piala Dunia 2018, Rusia mampu menang besar 5-0 atas Arab Saudi. Sementara Mesir justru tumbang melawan Uruguay.

Rusia akan kembali mengandalkan pemain-pemain yang tampil apik pada laga perdana. Fedor Semedov akan tetap menjadi andalan sebagai ujung tombak. Sementara trio Denis Cheryshev, Aleksandr Golovin, dan Aleksandr Semedov mendukung di lini kedua.

Mesir sendiri diprediksi bakal menurunkan Mohamed Salah sejak awal. Bintang Liverpool itu tak dimainkan saat Mesir kalah dari Uruguay karena dianggap belum fit betul. Padahal, pemain 26 tahun itu berjasa membawa Mesir ke Piala Dunia.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berjalan ketat. Duel Rusia vs Mesir ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Rusia: Akinfeev, Zhirkov, Ignashevich, Kutepov, Fernandes, Zobnin, Gazinskiy, Samedov, Cheryshev, Golovin, Smolov

Mesir: El Shenawy, Fathy, Gabr, Hegazi, Shafy, Hamed, Elneny, Salah, Trezeguet, Said, Mohsen

Tokopedia