Resmi! Griezmann Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid Hingga 2023

Antoine Griezmann (Reuters/Sergio Perez)
19 Juni 2018 14:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Teka-teki masa depan Antoine Griezmann akhirnya terkuak. Griezmann resmi memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid  hingga 2023 mendatang.

Griezmann sendiri santer diisukan bakal hengkang dari Atletico pada musim panas ini. Dia diisukan bakal bergabung dengan Barcelona. Kabar ini berembus kencang dan sudah terjadi sejak musim lalu. Namun nyatanya, Griezmann bakal bertahan di Atletico.

Dikutip dari situs resmi Atletico, Griezmann resmi menandatangani perpanjang kontrak hingga 2023 mendatang. Itu artinya, Griezmann memperpanjang kotraknya setahun lagi. Pemain asal Prancis itu memang memiliki kontrak hingga 2022 bersama Atletico sebelumnya. Kesepakatan ini seakan menepis semua isu yang menyebut si pemain bakal hengkang.

Menariknya, Atletico tak hanya mengumumkan perpanjanbgan kontrak Griezmann. Los Colchoneros juga memperpanjang bek potensial mereka Lucas Hernandez. Pemain yang beroperasi sebagai bek kiri ini akan bertahan di Wanda Metropolitano hingga 2024 mendatang.

Tak hanya itu, Atletico juga mengumumkan perekrutan winger Thomas Lemar. Pemain tersebut didatangkan dari AS Monaco. Namun belum diketahui secara pasti berapa dana yang dikeluarkan Atletico untuk memboyong Lemar.

Menariknya, ketiga pemain itu saat ini tengah membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Tak ayal, CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin, pun sampai rela datang langsung ke pemusatan latihan Timnas Prancis di Istria, Rusia, untuk mengurus permasalahan kontrak dan transfer ketiga pemain tersebut.

Tokopedia