Ultah ke-26, Mohamed Salah Dapat Kue Raksasa

Mohamed Salah memotong kue ulang tahun raksasa dari penggemar (Twitter/ZidanSports)
19 Juni 2018 23:25 WIB Chelin Indra Sushmita Dunia Share :

Solopos.com, MOSKOWPesepak bola Mesir, Mohamed Salah, genap berusia 26 tahun, Jumat (15/6/2018). Momen ulang tahunnya ini bertepatan dengan laga perdana Mesir melawan Uruguay di Piala Dunia 2018. Kala itu, tim nasional (timnas) Mesir menelan pil pahit karena kalah dari Uruguay.

Mohamed Salah yang absen dalam laga perdana itu hanya bisa pasrah. Agaknya kekalahan timnas Mesir menjadi kado pahit bagi ulang tahunnya. Meski demikian, striker andalan Liverpool ini mendapatkan perhatian luar biasa dari penggemar yang mengobati kekecewaanya.

Dikutip dari The Sun, Selasa (19/6/2018), Mohamed Salah mendapat hadiah berupa kue ulang tahun raksasa seberat 100 kilogram dari penggemar. Kue ulang tahun berwarna merah, putih, hitam layaknya bendera Mesir itu dihiasi dengan sepatu emas.

Mohamed Salah sangat terharu mendapatkan hadiah tersebut. Penggemar dan teman-teman satu timnya langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Arab dan Inggris. Mereka merayakan ulang tahun Mohammed Salah dengan penuh sukacita.

Mohamed Salah yang tampak terkejut meniup lilin di kue ulang tahunnya dengan sedikit canggung. Dia mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang setia mendukungnya. Seperti diketahui, dia tidak ikut bertanding dalam laga perdana Mesir di Piala Dunia 2018 karena mengalami cedera bahu. Namun, dia dipastikan bakal ikut ambil bagian dalam pertandingan Mesir melawan Rusia yang digelar, Rabu (20/6/2018).

Tokopedia