Piala Dunia 2018: Prediksi Skor & Line Up Uruguay Vs Arab Saudi

Uruguay (Reuters/Damir Sagolj)
20 Juni 2018 11:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, ROSTOV - Uruguay membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Mereka harus menghadapi Arab Saudi di Rostov Arena, Rabu (20/6/2018) pukul 22.00 WIB.

Pada pertandingan pertama, Uruguay berhasil memetik kemenangan atas Mesir dengan skor 1-0. Satu kemenangan lagi akan memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya. Uruguay akan menyusul Rusia yang lebih dulu memastikan diri.

Sementara bagi Arab, mereka mau tak mau harus menang. Pada laga pertama, Arab Saudi dihajar Rusia dengan skor telak 0-5. Hasil imbang memang masih membuka peluang, namun tetap butuh keajaiban untuk lolos mengingat selisih gol yang mereka miliki.

Uruguay masih akan tetap mengandalkan duet Edinson Cavani dan Luis Suarez. Meski keduanya nampak buntu saat melawan Mesir. Satu-satunya gol Uruguay di laga itu bahkan harus dicetak oleh bek tengah Jose Gimenez.

Di lini tengah, Uruguay akan menempatkan Giorgian de Arrascaeta sebagai gelandang serang untuk mendukung Cavani-Suarez. Sementara Matias Vecino dan Rodrigo Bentancur akan memperkokoh lapangan tengah.

Di kubu Arab Saudi, mereka akan tetap mengandalkan Fahad Al Muwallad sebagai ujung tombak. Sementara Yahya Al Shehri dan Salem Al Dawsari akan mendukung dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Uruguay di laga ini. Bahkan, Uruguay diprediksi menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Uruguay: Muslera, caceres, Godin, Gimenez, Varela, Vecino, Nandez, Bentancur, Arrascaeta, Suarez, Cavani

Arab Saudi: Al-Mayoof, Al-Burayk, Omar Hawsawi, Osama Hawsawi, Shahrani, Otayf, Shehri, Jassam, Faraj, Dawsari, Muwallad