Piala Dunia 2018: Prediksi Skor dan Line Up Iran Vs Spanyol

Timnas Spanyol (Reuters/Heino Kalis)
20 Juni 2018 11:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, KAZAN - Spanyol akan menghadapi wakil Asia, Iran, pada partai kedua fase grup penyisihan Grup B Piala Dunia 2018. Laga Iran vs Spanyol ini akan dilangsungkan di Kazan Arena, Kamis (21/6/2018) pukul 01.00 WIB.

Spanyol hanya meraih hasil imbang pada laga pertama. Mereka berbagi angka dengan Portugal dalam skor 3-3. Diego Costa tampil apik dengan memborong dua gol. Striker Atletico Madrid ini pun kembali akan diandalkan La Furia Roja saat melawan Iran.

Costa akan dipasang sebagai ujung tombak didukung oleh Isco dan David Silva di sisi sayap. Kemudian Sergio Busquets, Andres Iniesta, dan Koke akan berjibaku di lini tengah. Spanyol mendapat kabar baik dengan pulihnya Dani Carvajal yang bisa dijadikan alternatif di pos bek kanan.

Di sisi lain, Iran membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya. Pada laga pertama, mereka sukses membungkam Maroko dengan skor 1-0. Kemenangan atas Spanyol akan membuat mereka menjadi tim pertama di Grup B yang lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018.

Demi memuluskan misi itu, Iran akan mengandalkan sang pemain andalan Sardar Azmoun di lini depan. Dia akan didukung oleh Vahid Amiri dan Alireza Jahanbakhsh di lini kedua. Sayang, mereka tak bis amemainkan Roozbeh Cheshmi yang mengalami cedera.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Spanyol di laga ini. Tim yang kini dilatih Fernando Hierro itu diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Iran: Beiranvand, Safi, Pouraliganji, Hosseini, Razeian, Ebrahimi, Amiri, Shojaei, Ansarifard, Johanbakhsh, Azmoun

Spanyol: De Gea, Nacho, Pique, Ramos, Alba, Busquets, Koke, Iniesta, Isco, Silva, Costa

Tokopedia