Maria Vania, Host Seksi Kuis Piala Dunia 2018 Bikin Betah Melek

Maria Vania (Instagram/maria_vaniaa)
21 Juni 2018 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Dunia Share :

Solopos.com, SOLO – Kompetisi sepak bola paling bergengsi, Piala Dunia 2018, terus menjadi pusat perhatian. Ajang yang digelar empat tahun sekali itu sangat dinantikan oleh banyak orang di dunia. Meski tak semua negaraikut bermain, Piala Dunia tetap menjadi tontonan favorit.

Masing-masing negara memiliki cara khusus untuk merayakan ajang paling bergengsi di dunia sepak bola itu. Di Indonesia, Piala Dunia 2018 disiarkan langsung oleh stasiun televisi Trans TV. Tontonan itu dikemas sedemikian rupa dengan berbagai bumbu tambahan agar semakin menarik, salah satunya dengan mengadakan kuis spesial.

Acara kuis Piala Dunia 2018 yang disiarkan Trans TV dipandu oleh presenter cantik nan seksi. Jika diperhatikan, wanita cantik itu tampil mengenakan jersey yang dipadukan dengan celana atau rok ketat yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Lantas, siapakah wanita cantik tersebut? Penasaran?

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, wanita cantik yang menjadi pembawa acara Fokus Piala Dunia 2018 adalah Maria Vania. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 16 April 1991, ini sering menjadi presenter acara olahraga, khususnya sepak bola.

Maria Vania mengawali kariernya di dunia hiburan tanah Air dengan menjadi model. Kariernya berlanjut sebagai pesinetron, hingga akhirnya menjajal peruntungan sebagai presenter. Dia tercatat pernah membawakan acara Sportvaganza Trans TV, Kualifikasi Piala Eropa 2016, hingga Moto GP Trans 7.

 

Paras ayu dan bodi seksi Maria Vania menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Berbagai foto seksi yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @maria_vaniaa, tak pernahluput dari komentar warganet. Meski demikian, ada pula netizen yang memberikan kritikan atas penampilannya yang kelewat seksi.

"Kemarin pas nonton bola lihat presenter ini kok acara TV nasional pakaiannya agak kurang sopan. Eh ternyata teman-teman yang nobar pada bilang hal yang sama," komentar @indahwaellah.

"Saya cowok, kadang risih juga. Sepak bola sudah menarik tanpa harus dengan pakaian seksi," imbuh @temon_2017.

"Duh sayang, kan abang udah bilang jangan pake pakaian pendek kayak gitu, gimana sih," protes @alucrd6767.

"Mbak aja terus pembawa acara kuisnya kalau pertandingan yang agak malam biar enggak ngantuk," komentar @maman_rukmana.

"Gagal fokus saya. Sudah ngantuk jadi melek karena lihat Mbak Vania," tulis @supotsy menimpali.

Selain menjadi pembawa acara olahraga, Maria Vania juga cukup aktif membagikan video di Instagram dan kanal Youtube-nya. Video tersebut berisi tutorial senam yang bermanfaat bagi kebugaran tubuh. Dia juga sering membagikan foto perjalanan wisatanya ke berbagai tempat menarik di Indonesia.

Tokopedia