Piala Dunia 2018: Prediksi Skor & Line Up Denmark Vs Australia

Denmark (Reuters/Ricardo Moraes)
21 Juni 2018 10:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SAMARA - Denmark berpeluang mengunci tiket babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Syaratnya, mereka harus mengalahkan Australia di laga kedua Grup C di Samara Arena, Kamis (21/6/2018) pukul 19.00 WIB.

Pada laga pertama Grup C Piala Dunia 2018, Denmark berhasil memetik kemenangan. Mereka mengalahkan wakil Amerika Selatan, Peru, dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Denmark itu dilesakkan oleh Yussuf Poulsen berkat assist Christian Eriksen.

Satu kemenangan lagi akan membuat Denmark melaju ke babak 16 Besar. Namun, Denmark dipastikan tak bisa diperkuat satu pemainya karena cedera yakni Wlliam Kvist. Meski begitu, mereka masih bisa memainkan pemain kunci lainnya seperti Eriksen dan Poulsen. Selain itu ada Nicolai Jorgensen yang akan diandalkan sebagai juru gedor.

Di kubu Australia, mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Socceros, julukan Australia, menelan kekalahan pada laga pertama. Mereka ditumbangkan tim kuat Prancis dengan skor tipis 1-2.

Di laga ini, Australia bisa tampil dengan full tim. Dua gelandang kuat Mile Jedinak dan Aarron Mooy akan menjaga kedalaman lini tengah. Sementara Tomi Juric dan Tomas Rogic ditugaskan untuk memborbardir lini pertahanan Denmark.

Laman Who Scored memprediksi laga ini berjalan ketat. Denmark dan Australia diprediksi akan bermain imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Denmark: Schmeichel, Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard, Schone, Delaney, Sisto, Poulsen, Eriksen, Jorgensen

Australia: Ryan, Risdon, Sainsbury, Milligan, Behich, Mooy, Jedinak, Leckie, Kruse, Rogic, Juric