Piala Dunia 2018: Prediksi Skor dan Line Up Prancis Vs Peru

Prancis (Reuters/John Sibley)
21 Juni 2018 10:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, EKATERINBURG - Prancis akan menghadapi tantangan Peru pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2018. Laga ini akan dilangsungkan di Ekaterinburg Arena, Kamis (21/6/2018) pukul 22.00 WIB.

Pada laga pertama, Prancis memetik kemenangan atas Australia dengan skor 2-1. Hal itu membuat Prancis bisa mengunci tiket 16 Besar Piala Dunia 2018 jika berhasil mengalahkan Peru di laga ini. Demi memuluskan misi itu, Prancis pun akan menurunkan skuat terbaik.

Olivier Giroud, Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe akan diandalkan di lini depan. Griezmann sudah unjuk ketajaman dengan mencetak satu gol. Sementara di lini tengah ada Paul Pogba dan Blaise Matuidi. Pogba juga sudah menelurkan satu gol.

Di kubu Peru, mereka membutuhkan kemenangan agar tetap terjaga di kompetisi ini. Pasalnya, mereka menelan kekalahan pada laga perdana. Peru kalah 0-1 dari Denmark. Kekalahan dari Prancis bisa membuat langkah Peru terhenti.

Peru masih akan mengandalkan kapten sekaligus penyerang andalan mereka Paolo Guerrero di lini depan. Dia akan didukung oleh Jefferson Farfan dan Andre Carrillo di lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi Prancis tak akan mudah meredam perlawanan Peru. Bahkan, Prancis yang menjadi salah satu unggulan di Piala Dunia 2018 diprediksi cuma bermain imbang 1-1 melawan Peru.

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis: Lloris, Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard, Pogba, Kante, Matuidi, Griezmann, Mbappe, Giroud

Peru: Gallese, Advincula, Rodriguez, Ramos, Trauco, Tapia, Yotun, Carillo, Cueva, Farfan, Guerrero

Tokopedia