Piala Dunia 2018: Prediksi Skor Big Match Argentina Vs Kroasia

Timnas Kroasia (Reuters/Fabrizio Bensch)
21 Juni 2018 11:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NIZHNY - Big match tersaji di laga kedua fase penyisihan Grup D Piala Dunia 2018. Tim kuat Argentina akan menghadapi kuda hitam dari Eropa, Kroasia, di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6/2018) pukul 01.00 WIB.

Pada laga pertama, Argentina gagal memetik kemenangan. Mereka cuma bermain imbang 1-1 melawan Islandia. Bintang Argentina, Lionel Messi, menjadi sorotan lantaran gagal mengeksekusi penalti. Padahal, penalti itu bisa menjadi kesempatan emas untuk mengamankan kemenangan.

Meski begitu, Messi akan tetap diandalkan di laga ini. Pemain berjuluk La Pulga itu menjadi penyelamat Argentina saat terseok-seok di babak kualifikasi. Messi akan bahu membahu dengan Sergio Aguero di lini depan. Aguero sendiri sudah mencetak gol saat melawan Islandia.

Argentina diperkirakan akan mencoba Cristian Pavon sejak awal. Dia akan berduet dengan Aguero dan Messi di lini depan. Sementara di lini tengah, Albiceleste akan mengandalkan Javier Mascherano dan Enzo Perez.

Di kubu Kroasia, mereka tengah berada di atas angin. Kemenangan 2-0 atas Nigeria di partai pertama membuat mereka berpeluang besar lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Namun, Kroasia tak boleh lengah. Mengingat Argentina adalah salah satu tim top di dunia.

Untuk memuluskan misi meraih kemenangan, Kroasia akan tetap mengandalkan pemain yang sama saat melawan Nigeria. Mario Mandzukic tetap diandalkan sebagai ujung tombak. Sementara Ante Rebic, Luka Modric, dan Ivan Perisic akan mendukung dari lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Kroasia pada laga kali ini. Tim berjuluk Vatreni itu akan mampu mengalahkan Argentina dengan skor 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Argentina: Caballero, Tagliafico, Otamendi, Mercado, Acuna, Salvio, Mascherane, Perez, Messi, Aguero, Pavon

Kroasia: Subasic, Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic, Rakitic, Brozovic, Perisic, Modric, Rebic, Mandzukic

Tokopedia