Piala Dunia 2018: Model Seksi Nissu Cauti Siap Lepas Baju Setiap Peru Cetak Gol

Suporter Peru bernama Nissu Cauti (Instagram)
21 Juni 2018 18:25 WIB Muhammad Rizal Fikri Dunia Share :

Solopos.com, MOSKOW – Bukan Piala Dunia namanya kalau tak memiliki kisah unik dari sisi suporter. Seiring dengan Piala Dunia 2018, viral seorang suporter Peru bernama Nissu Cauti. Ramai diberitakan, suporter yang dijuluki pacarnya Timnas Peru itu siap mengumbar tubuh indahnya kalau Peru mampu menjebol gawang lawan.

Kabar tentang aksi berani yang akan dilakukan Nissu sudah beredar viral di media sosial. Beberapa di antaranya diungkap di akun Twitter @WCInside, Minggu (17/6/2018). “Namanya Nissu Cauti. Dia disebut sebagai pacarnya Timnas Peru karena dia melepas baju atasan setiap kali Peru mencetak gol,” cuit @WCInside.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (21/6/2018), dari berbagai sumber, Nissu Cauti adalah seorang model asal Peru yang memang kerap berpose dengan busana minim. Namanya mulai disebut sebagai Pacar Timnas Peru pada 2015 saat Nissu mendukung Peru di ajang Copa America. Saat itu Peru menjadi juara ketiga. Setelah itu Nissu kembali viral saat mendukung Peru di ajang Copa America Centenario yang diselenggarakan di Amerika Serikat pada 2016.

Aksi lepas baju atasan belum bisa dilakukan Nissu saat Peru bertemu dengan Denmark di pertandingan Grup C Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018). Pada pertandingan tersebut Peru tunduk 1-0. Aksi tersebut kembali terbuka kemungkinannya pada Kamis (21/6/2018) malam WIB saat Peru berhadapan Prancis dan di pertandingan penutup Grup C, Selasa (26/6/2018) Peru vs Australia.

Kabar mengenai Nissu Cauti yang akan melepas baju atasan setiap kali Peru mencetak gol juga mengundang kelakar dari warganet. Pengguna akun Twitter @p_skuse yang notabene membela Australia rela timnas idolanya kemasukan 16 gol saat melawan Peru, namun dengan skor akhir 17-16 untuk kemenangan Australia.

“Ini Nissu Cauti, kabarnya dia akan membuka baju setiap kali Peru mencetak gol. Jadi Selasa depan saat Australia bertemu Peru, semoga Australia menang dengan skor 17-16,” cuit @p_skuse.

 

Tokopedia