Inggris Juara Piala Dunia 2018, Presenter Ini Janji Siaran Tanpa Busana?

Rachel Riley (Twitter)
22 Juni 2018 08:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Dunia Share :

Solopos.com, LONDON – Rachel Riley pembawa acara kuis Countdown yang populer di Inggris belum lama ini dikait-kaitkan dengan Piala Dunia 2018. Ia disebut akan membawakan kuis tanpa busana kalau Inggris juara dunia.

Kabar itu viral setelah beredar foto Riley berdiri di samping sebuah papan pengumuman. “Kalau Inggris juara Piala Dunia, saya akan bawakan Countdown tanpa busana,” tetulis di papan pengumuman tersebut.

 

Imajinasi penggemar Inggris sontak melayang namun seketika dihancurkan oleh konfirmasi Riley. Dia mencuitkan kalau foto tersebut hanya hasil olah digital. “Candaan ini jadi viral. Tentu saja itu hasil photoshop. Harusnya yang berkata seperti itu adalah Nick Hewer, ” cuit Riley di akun Twitter @RachelRileyRR. Nick Hewer adalah rekan Riley saat membawakan kuis Countdown.

Inggris mengawali pertandingan di Grup G Piala Dunia 2018 dengan poin penuh, Selasa (19/6/2018). Dua gol Harry Kane mengantarkan Inggris menang 2-1 melawan Tunisia. Di pertandingan kedua, Inggris akan melawan Panama, Minggu (24/6/2018).

Membahas tentang selebrasi hot di Piala Dunia 2018, sebelumnya viral nama Nissu Cauti. Ia adalah suporter Peru yang disebut sebagai Pacar Timnas Peru. Nissu dikabarkan akan mengumbar payudara setiap Peru mencetak gol.

Tokopedia