Live Skor Nigeria Vs Islandia Grup D Piala Dunia 2018

Nigeria (Reuters/Afolabi Sotunde)
22 Juni 2018 21:00 WIB Moh Khodiq Duhri/ Adib Muttaqin Asfar Dunia Share :

Solopos.com, MOSKOW -- Islandia membuat debut Piala Dunia dengan gemilang usai menahan Argentina dengan skor 1-1 di laga pembuka Grup D. Meski hanya mencatatkan 22% penguasaan bola, tim berjuluk Our Boys ini sukses mempermalukan pemain sekaliber Lionel Messi. Ketanguhan lini bertahan Islandia akan kembali diuji saat menghadapi Nigeria Stadion Volgograd Arena, Jumat (22/6/2018) pukul 22.00 WIB.

Saat dikalahkan Kroasia dengan skor 0-2 di laga pembuka, skuat Nigeria sebetulnya tidak tampil buruk. Tim berjuluk Super Eagles ini mampu melepaskan 14 tembakan percobaan atau lebih unggul dua tembakan percobaan yang dilepaskan Kroasia. Sayang, satu kesalahan yang dibuat Oghenekaro Peter Etebo harus dibayar mahal karena gol bunuh diri pemain baru Stoke City itu justru membuka keunggulan The Blazers, julukan Timnas Kroasia.

LIVE SKOR:

1. FIFA,  2. Livescore.com
atau pantau di live tweet berikut ini:

Nigeria saat ini berada di dasar klasemen Grup D dengan nol poin. John Obi Mikel dkk. tentu punya motivasi kuat untuk mendulang kemenangan perdana guna menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Nigeria sudah pasti merasa penasaran untuk mengobrak-abrik pertahanan Islandia yang cukup kokoh saat menghadapi Argentina.

Motivasi sama juga diusung Islandia yang ingin membuat sejarah dengan mencetak kemenangan pertama di Piala Dunia sekaligus menjaga peluang melaju ke babak 16 besar. Kedua tim sudah pasti saling bernafsu untuk meraih kemenangan. Sulit memprediksi siapa yang bakal menang di antara kedua tim. Kedua tim belum pernah bertemu di laga resmi maupun di laga persahabatan.

“Ini [laga kontra Argentina] adalah mengetahui kekuatan dan kelemahan Anda [pemain]. Kami memainkan gaya sepakbola yang berbeda untuk banyak tim, tetapi jika Anda bekerja bersama sebagai sebuah unit maka segala sesuatu dapat dicapai dan saya harap kami dapat terus menunjukkannya,” kata Pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson seperti dilansir Talksport.com, Kamis (21/6/2018).