Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Belgia Vs Tunisia

Belgia (Reuters/Carlos Garcia Rawlins)
23 Juni 2018 10:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MOSKOW - Belgia memiliki kans besar untuk mengunci babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Syaratnya, mereka harus bisa menumbangkan Tunisia di partai kedua Grup G di Spartak Stadium, Sabtu (23/6/2018) pukul 19.00 WIB.

Pada laga pertama, Belgia sukses menumbangkan Panama dengan skor telak 3-0. Kemenangan itu membuat Belgia memuncaki klasemen sementara. Satu kemenangan lagi akan membuat mereka mengunci tiket 16 Besar Piala Dunia 2018.

Di sisi lain, Tunisia terancam angkat koper. Pada laga pertama, mereka dibekuk Inggris dengan skor 1-2. Mereka pun tak boleh kalah lagi jika tak ingin tersingkir lebih cepat. Namun, yang dihadapi Tunisia adalah Belgia yang tentu sulit dihentikan.

Belgia memiliki materi pemain mumpuni sekelas Eden Hazard, Dries Mertens, dan Romelu Lukaku. Ketiga pemain itu yang memborbardir pertahanan Panama. Sementara di lini tengah ada Kevin De Bruyne yang siap mengorganisir serangan. Sayang, Belgia tak bisa memainkan Vincent Kompany yang mengalami cedera.

Tunisia juga tak bisa memainkan satu pemainnya karena cedera. Dia adalah Mouez Hassen. Tunisia sendiri akan tetap mengandalkan Wahbi Khazri sebagai ujung tombak. Dia akan mendapat dukungan empat pemain sekaligus di belakangnya yakni Fakhreddine Youssef, Ferjani Sassi, Anice Badri, dan Naim Sliti.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Belgia di laga ini. Anak asuh Roberto Martinez itu diprediksi bisa menumbangkan Tunisia dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Belgia: Courtois, Vertonghen, Boyata, Alderweireld, Witsel, De Bruyne, Meunier, Carrasco, Mertens, Hazard, Lukaku

Tunisia: Mustapha, Bronn, Youssef, Meriah, Maaloul, Skhiri, Youssef, Sliti, Sassi, Badri, Khazri

Tokopedia