Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Korea Selatan Vs Meksiko

Meksiko (Reuters/KaiPfaffenbach)
23 Juni 2018 10:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, ROSTOV - Meksiko dan Korea Selatan akan saling sikut di laga kedua Grup F Piala Dunia 2018. Laga ini akan dilangsungkan di Rostov Arena, Sabtu (23/6/2018) pukul 22.00 WIB.

Pada laga pertama Grup F, Meksiko sukses memetik kemenangan 1-0 atas juara bertahan Jerman. Hal itu membuat langkah mereka ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018 kian terbuka. Meksiko cuma butuh satu kemenangan lagi untuk lolos.

Nah, misi Meksiko itu mendapat tantangan dari Korsel. Wakil Asia itu mengawali kampanye di Piala Dunia 2018 dengan kekalahan 0-1 dari Swedia. Mereka tentu tak ingin begitu saja memuluskan langkah Meksiko. Pasalnya, Korsel akan tersingkir jika kalah dari Meksiko.

Demi bertahan lebih lama di Piala Dunia 2018, Korsel akan mengandalkan para pilar utama mereka. Salah satunya adalah striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min. Son akan bahu membahu dengan Kim Shin-Wook dan Hwang Hee-Chan di lini depan.

Sementara lini tengah akan diserahkan kepada tiga pemain yakni Koo Ja-Cheol, Ki Sung-Yueng, dan Lee Jae-Sung. Korsel sendiri sebenarnya bisa tampil dengan kekuatan penuh. Namun, Park Joo-Hoo dilaporkan belum fit benar.

Justru Meksiko yang bisa tampil dengan kekuatan penuh. Skuat yang mampu menumbangkan Jerman pun kemungkinan akan dipertahankan. Eks striker Manchester United, Javier Chicharito, masih akan diandalkan sebagai ujung tombak. Dia akan mendapat dukungan dari Miguel Layun, Carlos Vela, dan Hirving Lozano.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Meksiko di laga ini. Mereka diprediksi bisa menumbangkan Korea Selatan dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Korea Selatan: Hyun-Woo, Min-Woo, Young-Gwon, Hyun-Soo, Yong, Sung-Yueng, Jae-Sung, Ja-Cheol, Heung-Min, Shin-Wook, Hee-Chan

Meksiko: Ochoa, Slacedo, Ayala, Moreno, Gallardo, Guardado, Herrera, Layun, Lozano, Vela, Chicharito