Transfer Inter Milan: Candreva Bertahan, Nainggolan Segera Datang

Radja Nainggolan (Reuters/Alberto Lingria)
23 Juni 2018 15:25 WIB Chrisna Chaniscara Dunia Share :

Solopos.com, MILAN — Lini tengah Inter Milan diperkirakan bakal semakin dahsyat musim depan. Setelah hampir pasti mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma, Antonio Candreva segera meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza. Winger Inter itu memang sempat diisukan hengkang setelah tim berencana memboyong pemain AC Milan, Suso.

Agen Candreva, Federico Pastorello, memberikan sinyal kliennya akan segera menyelesaikan urusan perpanjangan kontrak bersama Nerazzurri. Jelang pembukaan masa transfer, nama Candreva sering disebut akan pindah ke tim di Liga Premier Inggris. Dia juga sempat dikabarkan merapat ke musuh bebuyutan, AC Milan, sebagai paket barter untuk mendapatkan Suso. Padahal kontribusi eks pemain Lazio itu musim lalu tak terlalu buruk dengan membuat delapan assist dari 36 laga di Seri-A.

“Perpanjangan kontrak hanyalah formalitas. Masih belum resmi, tapi akan segera selesai,” ujar Pastorello dilansir Football Italia, Jumat (22/6/2018). “Ke Milan untuk Suso? Saya bilang tidak,” sambung sang agen.

Sementara itu, Radja Nainggolan di ambang bergabung dengan Inter Milan dengan total harga 38 juta euro (Rp621 miliar). Roma akan menerima 24 juta euro plus Davide Santon dan pemain primavera Inter, Nicolo Zaniolo. Santon sendiri adalah pemain tambahan yang dimasukkan dalam paket transfer untuk memuluskan rencana menggaet Nainggolan.

Untuk menggantikan gelandang 30 tahun asal Belgia itu, Roma diyakini telah mendapatkan Javier Pastore dari Paris St. Germain. Pemain tengah Argentina itu direkrut dengan kesepakatan senilai 20 juta euro, plus bonus empat juta euro.