Kocak! Pelatih Brasil Guling-Guling Rayakan Kemenangan

Pelatih timnas Brasil, Tite (Fifa.com)
24 Juni 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Dunia Share :

Pelatih tim nasional Brasil, Tite, jatuh berguling-guling di lapangan saat merayakan kemenangan anak didiknya melawan Kosta Rika di laga Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018).

Solopos.com, MOSKOW – Tim nasional (timnas) Brasil membawa misi wajib menang saat berlaga melawan Kosta Rika pada match day kedua Grup E Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018). Tugas yang diberikan langsung oleh sang pelatih, Tite, diselesaikan dengan baik oleh Tim Samba saat menghadapi Kosta Rika di Saint Petersburg Stadium. Mereka menang atas Kosta Rika dengan skor 2-0.

Kemenangan Selecao diperolah dari gol Philippe Countinho pada menit 90+1. Gol pertama dari Brasil tak hanya membuat penggemar bersorak. Tite yang ikut gembira langsung berlari ke tengah lapangan. Saking senangnya dia sampai tidak memperhatikan situasi di sekitarnya yang menyebabkan terjadinya momen lucu.

Tite yang berlari cukup kencang akhirnya jatuh tersungkur karena terdorong oleh anak didiknya. Dia sampai berguling karena dorongan dari anak didiknya yang terlalu kencang. Namun, si pemain Brasil yang mendorongnya langsung membantunya berdiri. Tite pun memeluk anak didiknya sebagai bentuk apresiasi.

Masuk ke menit 90+7, Neymar menggandakan keunggulan dengan menjebol gawang Kosta Rika. Tim Samba juga berhasil mempertahankan skor sampai laga berakhir yang membuat Tite sangat senang. Momen lucu Tite saat merayakan gol pertama Brasil terekam dalam sejumlah video viral di media sosial. Sejumlah netizen tertawa terpingkal-pingkal melihat momen lucu Tite merayakan gol pertama Brasil. Alhasil, meme terkait gambar lucu itu pun memenuhi media sosial.

Tokopedia