Piala Dunia 2018: Line Up & Prediksi Skor Polandia vs Kolombia

Latihan Kolombia sebelum pertemuan dengan Polandia. (Reuters)
24 Juni 2018 12:36 WIB Hanifah Kusumastuti Dunia Share :

Solopos.com, KAZAN - Polandia dan Kolombia secara mengejutkan sama-sama kalah di laga sebelumnya. Polandia ditekuk Senegal sedangkan Kolombia diempaskan Jepang dengan skor sama-sama 1-2. Hal ini yang membuat laga di Kazan Arena, Kazan, Rusia, Minggu (24/6/2018), itu bakal berlangsung sengit.

Laman Whoscores memprediksi Polandia bakal menang tipis 2-1 atas Kolombia. Statistik Polandia di pertandingan sebelumnya terbilang lebih baik, meski sama sama kalah di laga pembuka. 

Dari catatan Whoscores Polandia bakal menggunakan formasi 3-4-3 menyusul buruknya alur serangan di laga pertama kontra Senegal. Empat gelandang dan dua striker menopang pemain andalannya Robert Lewandowski untuk mencetak gol.

Sebaliknya, Senegal dipusingkan lantaran gelandang andalannya James Rodriguez masih belum fit.  Terlebih Kolombia bermain tanpa salah satu bek andalannya Carlos Sanchez yang mendapat kartu merah di laga pertama.

Berikut prediksi line up Polandia vs Kolombia seperti dikutip dari Whoscored;

Polandia (3-4-3): Szczesny; Cionek, Bednarek, Pazdan; Piszczek, Krychowiak, Zielinski, Rybus; Kownacki, Lewandowski, Grosicki

Pelatih: Adam Nawalka (Polandia)

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Arias, Sanchez, Murillo, Mojica; Lerma, Barrios; Cuadrado, Quintero, Rodriguez; Falcao

Pelatih: Jose Pekerman (Kolombia) 

Tokopedia